Home » , , , » Usulan Dukuhturi Agar Jembatan Penghubung Dukuhturi-Karangmalang Menjadi Prioritas Pembangunan

Usulan Dukuhturi Agar Jembatan Penghubung Dukuhturi-Karangmalang Menjadi Prioritas Pembangunan

Written By Unknown on Rabu, 13 Januari 2016 | 03.27

Musrengbangdes Desa Dukuhturi Ketanggungan 2016
celotehketanggungan.com, DUKUHTURI - " Musrenbangdes bukan merupakan acara ceremonial belaka, tetapi merupakan acara sangat penting dalam pembangunan desa, karena hasil musrenbangdes merupakan prasarana desa dalam membangun," demikian yang disampaikan oleh Kepala Desa Dukuhturi, Arfan Darojat pada acara Musrenbangdes yg dilaksanakan Rabu, (13/1/2016) di balaidesa dukuhturi. Hadir seluruh aparatur pemerintah desa,lembaga desa,ketua RT /RW serta tokoh masyarakat tersebut juga dihadiri oleh camat ketanggungan.

" alokasi anggaran dari ketahun semakin besar, diharapkan bisa digunakan semaksimal mungkin untuk membangunan infrastruktur dan perekonomian desa, semua harus terlibat aktif agar tujuan utk kemakmuran dan kesejhteraan desa" ujar Camat Ketanggungan rejeh juanda,SH pada sambutannya.

Musrenbangdes memang menjadi patokan utama gerak langkah desa dalam mnentukan skala prioritas pembangunan desa,dengan musrenbangdes dpt diketahui bersama mana yg akan didahulukan.

Salah satu peserta Musrengbangdesa dari Unsur Masyarakat untung budiyanto mengatakan mewakili masyarakat mengusulkan peningkatan jalan pinang mengingat kondisi jalan sudah rusak. " Mohon agar usulan yang kami ajukan bisa masuk dalam prioritas desa dalam pembangunan di tahun ini, " ungkapnya.

Adapun untuk usulan prioritas yg diajukan ke kecamatan  adalah pembangunan jembatan penghubung dukuhturi-karangmalang ( Poniran )

0 komentar :

Posting Komentar