Home » , , , , » Donasi Jamban Gratis untuk Warga Ketanggungan

Donasi Jamban Gratis untuk Warga Ketanggungan

Written By Unknown on Minggu, 14 Februari 2016 | 05.28


Donasi Jamban Gratis Oleh Member CBM untuk Wirdianto Warga Desa Ketanggungan

Celotehketanggungan.com, Ketanggungan- " Semoga donasi jamban ini, bisa bermanfaat untuk keluarga wirdianto, warga Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan yang awalnya BAB di kali, mulai sekarang sudah memanfaatkan jamban ini dengan baik, " demikian yang disampaikan oleh Bahrul Ulum Salah satu anggota arisan jamban CBM group facebooker di Brebes. Sabtu, (14/5). 
 
Donasi ini merupakan putaran ke dua, awal di Desa Wlahar, Kecamatan Larangan. Sedangkan lokasi penerima kedua yakni Wirdianto (36) yang berprofesi sebagai pekerja serabutan warga RT 03 RW 01 Desa Ketanggungan Kecamatan Ketanggungan. 

" Dirinya sangat berterima kasih kepada Para donatur member CBM yang telah memberikan donasi jamban gratis tersebut, menurutnya jamban ini sangat berguna keluarganyanya, sebelumnya kalau mau BAB harus ke sungai Bentiris (sungai yang tak jauh dari rumahnya) sekarang WC ada disamping rumahnya, " katanya. 
 
Sementara itu Rokmani (38) Ketua RT 03/02 menuturkan rasa terimakasihnya kepada donatur member CBM yang telah memberikan jamban gratis kepada warganya, terlebih untuk warganya yang sangat membutuhkan.” Alhamdulilah masih ada yang peduli dengan warga kami, yang sudah membuatkan jamban gratis, tapi masih banyak warga kami yang belum punya jamban, kalo mau BAB harus ke sungai Bentiris," tuturnya.

Kepedulian Jamban gratis ini berasal dari donatur anggota/member CBM sebanyak 4 orang dan sebagai pelaksana pengerjaan bekerjasama dengan pakar pembuat jamban mas pur ahli WC dari Jatibarang. 

Pembuatan jamban dimulai dari pukul 08.00 dan selesai pada pukul 13:00 WIB. ( faedhul ) 

0 komentar :

Posting Komentar