Home » , , , » Pameran Buku Murah Rame Pengunjung

Pameran Buku Murah Rame Pengunjung

Written By Unknown on Minggu, 14 Februari 2016 | 05.22

Pameran Buku Murah di Gedung KPRI Goodwill Ketanggungan



Celotehketanggungan.com, Ketanggungan-Setelah sukses mengadakan pameran buku murah di gedung Korpri Brebes beberapa hari yang lalu,  kini Pemkab Brebes dan kantor data, kearsipan dan perpustakaan (PDKP) Brebes kembali menggelar pameran buku murah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 338, yang  diselenggarakan dari tanggal 11 - 17 februari 2016 yang bertempat di Gedung KPRI Goodwill Jl. Ahmad Yani Desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan. Sabtu (12/02).

Pameran buku murah ini mendapat respon positip, para pelajar siswa SD, MI, MTs, SMP, SMA, MA, SMK di wilayah Ketanggungan dan ada beberapa sekolah dasar (SD) yang  mengajak sebagian murid-muridnya untuk mengunjungi pameran buku tersebut untuk mencari buku-buku pelajaran penunjang pelajaran di sekolah. 

Acara tersebut juga diramaikan dengan berbagai lomba dan acara pendukung lainnya diantaranya adalah lomba karaoke umum, lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba baca puisi umum, lomba Dai cilik dan lomba hafidz qur’an, dan bagi pengunjung yang ingin menonton film 3 dimensi bisa masuk ke bioskop mini 3D Cinema dengan membayar Rp. 10.000.

Salah satu pengunjung Diah Handayani (35) yang berprofesi sebagai guru, menuturkan ia mengantarkan anak didiknya ke pameran buku ini karena pameran buku merupakan wisata edukatif yang murah meriah dan mengasyikan. " Tanpa merogoh kocek terlalu dalam, kita dapat meraup beragam manfaat” ungkapnya. 

Acara penutupan pameran buku murah pada Rabu malam Kamis Tanggal 17 Februari 2016, dengan akan dibagikannya hadiah pemenang lomba dan pengundian doorprize berupa sepeda gunung, blender, kompor gas, dispenser, kipas angin dan bingkisan menarik lainnya. ( faedhul hasan) 

0 komentar :

Posting Komentar