Home » , » Sensasi Kuliner Masakan Ikan Etong di Brebes

Sensasi Kuliner Masakan Ikan Etong di Brebes

Written By Unknown on Jumat, 08 Mei 2015 | 19.13

KLUWUT-Bila Anda berkunjung ke Brebes sempatlah untuk menikmati sensasi makanan kuliner di Warung Makan (WM) Nok Yuyun, Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Warung Makan Nok Yuyun Kluwut
Warung  makan ini letaknya sangat strategis, karena mudah di jangkau, lahan parkirnya luas dan harga yang dibandrol juga relatif murah. Lokasi Warung makan ini tepatnya berada di Selatan Jalan Raya Kluwut-Bulakamba, nampak ada papan nama yang mencolok yaitu warung makan nok yuyun, disitulah anda tinggal berhenti sejenak untuk menikmati wisata makanan khas kuliner.

Warung makan ini menempati lahan seluas 1000 m2, dengan kapasitas 500 orang dalam waktu yang bersamaan. usahanya mulai dirintis pada tahun 2008, hingga sekarang semakin pesat dan sudah banyak pelanggan setia yang selalu meluangkan waktunya sekedar menikmati sensasi masakan khas di warung ini.

Pemilik Warung Makan H. Budi menuturkan, warung ini menyediakan aneka masakan khas seperti  masakan ayam goreng, ayam bakar, tahu penyet, tempe penyet, tumis cah kangkung, iwak etong bakar/asam manis/goreng. Tarif pun sangat terjangkau  disesuaikan dengan pesanan yang diminta. Untuk harga masakan ikan etong sudah termasuk lalapan dan sambel di bandrol Rp. 20.000 belum termasuk harga minuman.

" Pelanggan setia yang sering ke sini antara lain dari Perkumpulan Guru Sekolah, para Pegawai Kecamatan, Pegawai Pemda, Pegawai Puskesmas, Pegawai Swasta, perkumpulan organisasi partai politik, dan masyarakat umum. bahkan pernah Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dan Anggota DPR RI dari Golkar H. Agung Widyantoro, SH. M.Si pun pernah berkunjung menikmati sensasi masakan ikan etong ini," imbuhnya.

Pemilik Wm. Nok Yuyun juga menerima pesanan (order) untuk acara perkumpulan sekolah, organisasi dan pertemuan jamiyah haji atau jamiyah ibu-ibu. Untuk pemesanan bisa lewat handphone H. Budi di
no. handphone +6285741117065

(Reporter Bahrul Ulum)

0 komentar :

Posting Komentar