Home » , » Umat Islam Harus Percaya Adanya Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Umat Islam Harus Percaya Adanya Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Written By Unknown on Senin, 08 Juni 2015 | 23.59


KETANGGUNGAN- Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Jami Izzul Islam Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan menyelenggarakan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Bertempat di Masjid Jami Izzul Islam, Hadir sebanyak 400 orang jamaah, Kamis (21/05) kemarin. 
 
PHBI di Masjid Izzul Islam Ketanggungan
Kegiatan rutinitas ini dimaksud untuk syiar islam dan sekaligus memberikan ilmu pengetahuan bagi masyarakat ketanggungan pada khususnya dan masyarakat Brebes pada umumnya. 
“ Melalui Isra mi’raj kita harus mempercayai yang ghoib, karena akal sehat kita tidak akan pernah mempercayai perjalanan seorang manusia dari masjidil haram ke masjidil aqsho lalu naik ke sidrotul muntaha itu hanya satu malam,’’ ujar KH Muhammad Abbas Billyyakhsyi atau Kang Babas dari Buntet Pesantren Cirebon ini.
Selain mampu menambah ilmu agama, pengajian isra mi’raj ini mampu menambah keimanan dan ketakwaan kita. “ semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi kaum muslimin dan muslimat Di majlis yang penuh barokah ini,  “ Ujar  Wahyudin selaku Ketua panitia pengajian Isra Mi’raj.
Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang telah rutin dilaksanakan setiap bulan Rajab oleh Remaja Izzul Islam Ketanggungan (RIZZIK) dan juga ada pengajian rutin tiap bulan yaitu setiap malam selasa kliwon.  
( Faidul Hasan editor BU)

0 komentar :

Posting Komentar