Home » , , , » Warga Cikeusal adakan Silaturakhim di Jakarta Selatan

Warga Cikeusal adakan Silaturakhim di Jakarta Selatan

Written By Unknown on Selasa, 09 Juni 2015 | 00.23



JAKARTA- Paguyuban Urang Cikeusal disingkat PUNCAK,  mengadakan acara rutinitas Silaturrahim dan Arisan bulanan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama. Bertempat di kediaman Ibu Umi Yusri (anaknya Bpk. Abu Nashor alm.) Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Hadir para pengurus dan anggota paguyuban yang didahului doa dan dzikir untuk mendoakan keluarga almarhum yang telah meninggal dunia. 

Silaturakhim Warga Cikeusal di Jakarta
Pada acara ini pula, telah diputuskan beberapa keputusan mengenai penyempurnaan AD/ART, logo, susunan pengurus dan program kerja. Adapun Susunan pengurus antara lain yakni Penasehat diketuai oleh Bapak DR. H. Mukhammad Aris, MM, KH. Drs. Farhan Sadied Muslim,MA, Drs. Wasro,Taufik S.Pd.I, Mashuri ST,MT, Drs. Fuad dan Imam Sofwan S.Pd.I. Sedangkan Pengurus, dengan Ketua Umum Sartono Bisri, Ketua 1 Badrun, Ketua 2 Apnan Bahtiar, Sekretaris Umum Faozal Muttaqin Ahdan, Bendahara Umum Imam Faori S. Ak. ‎Humas diketuai oleh Husein. Kepala devisi Kegiatan Sosial dan Penggalangan Dana diketuai Kamal Halim, Kadiv. Organisasi dan Pemberdayaan Anggota diketuai oleh Budi Santoso.

Sedangkan program yang akan dilaksanakan adalah buka puasa bersama, 5 Juli 2015, halal bi halal, santunan anak yatim dan sumbangan untuk masjid di Cikeusal,19 Juli 2015/3 Syawal 1436.

Ketua umum PUNCAK Sartono Bisri menyatakan bahwa tujuan didirikannya paguyuban ini adalah dalam rangka menjalin silaturrahim sesama warga Cikeusal yang ada di perantauan dan untuk menggali potensi agar terlibat dalam memajukan desa. 

"Sungguh sangat disayangkan bila potensi sumber daya manusia dan potensi lainnya tidak bisa dimanfaatkan untuk kepentingan desa,” ujar kepada celotehlarangan, (7/6) kemarin. 

( Sartono Bisri Editor BU)

0 komentar :

Posting Komentar