Home » , , , » Ratusan orang dapat Santunan Yatim dan Dhuafa di Desa Dukuhturi

Ratusan orang dapat Santunan Yatim dan Dhuafa di Desa Dukuhturi

Written By Unknown on Rabu, 08 Juli 2015 | 21.12

KETANGGUNGAN, (C

Sekdes Dukuhturi, Ali Sodikin menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas kebersamaan dan kepedulian masyarakat lingkungan Musholla Baiturrohim dalam berbagi bersama kepada anak yatim dan jompo. “ Selaku aparatur pemerintah desa, atas nama pribadi dan instansi, kami mengucapkan terima kasih dan bangga kepada masyarakat lingkungan musholla Baiturrohim karena dengan segala keterbatasan yang ada masih mau dan mampu untuk berbagi bersama terhadap anak yatim dan jompo, kami berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga akan menjadi manfaat dan maslahat untuk masyarakat," ujarnya.

Ia juga menambahkan melalui kegiatan ini pula Kepala Desa Dukuhturi memohon maaf yang sebesar-besarnya kaerena tidak bisa hadir langsung tapi mewakilkan kepada saya karena saat ini beliau sedang ada di RS Bhakti Asih, sedang mengurus kepulangan Jenazah salah satu pengurus Masjid Baiturrohman yang hari ini meninggal dunia.

Kegiatan santunan ini sudah berjalan ke 5 kali nya.  “ Alhamdulillah, pada kegiatan santunan kali ini mendapatkan dana sebesar Rp 8.080.000,- yang dibagikan kepada Anak Yatim , Orang Jompo dan orang yg kurang beruntung dengan total dibagikan sebanyak 118 orang, mudah-mudahan perolehan ini akan terus bertambah dan kami dari pengurus Musholla berharap semakin bertambah pula kekompakan, kerukunan, kebersemaan yang sudah ada ini, ingatkan kami jika kami salah dalam melksanakan amanat sebagai pengurus, dan beri masukan pada kami untuk perbaikan selanjutnya”, kata ketua pengurus, Poniran kepada tim celotehketanggungan, Kamis, (09/7).

Pelaksanaan santunan diberikan secara door to door kepada yg berhak oleh ibu-ibu jamiyah reboan musholla baiturrohim setelah waktu ashar, sehingga pada saat pengajian rutin istighosah rabu pon di musholla baiturrohim  hanya dibacakan penerimaannya saja. ( Poniran editor BU)


elotehketanggungan)-Sebanyak 118 Orang menerima santunan dari warga desa di lingkungan Musholla Baiturrohim, Gg. Lombok Desa Dukuhturi II, Kecamatan Ketanggungan Brebes. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Pengurus Musholla Baiturrokhi Desa Dukuhturi. Bertempat di Musholla yang berlangsung pada Selasa, (7/7/2015) kemarin. Hadir juga Sekdes Dukuhturi dan undangan masyarakat dari musholla lain yang terdekat.

0 komentar :

Posting Komentar