Home » , , » SMP Islam Bustanul Ulum Ketanggungan Peroleh Juara 1 Gerak Jalan

SMP Islam Bustanul Ulum Ketanggungan Peroleh Juara 1 Gerak Jalan

Written By Unknown on Minggu, 23 Agustus 2015 | 05.34


Pemberian Hadiah kepada Peserta Gerak Jalan

KETANGGUNGAN, Celotehketanggungan.com – Walaupun baru berdiri tiga tahun, namun sarat dengan prestasi. Salah satu Murid SMP Islam Bustanul Ulum memperoleh juara pertama lomba Gerak Jalan tingkat SMP/MTs Putra dalam rangka memperingati HUT RI  ke 70 Hari Tingkat Kecamatan Ketanggungan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Ketanggungan, Sabtu (22/8).
“Alhamdulillah murid kami memperoleh juara pertama lomba Gerak Jalan Putra tingkat SMP/MTS se Kec. Ketanggungan dalam rangka HUT RI ke 70, dengan perolehan juara pertama membuktikan prestasi SMP Islam Bustanul Ulum bisa diperhitungkan di tingkat kecamatan, ” ujar Abdul Azid S. Pd I Selaku Kepala Sekolah.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Kyai Salim Asmu’i merasa bangga dengan prestasi yang diperoleh sekolahnya. “ SMP Islam Bustanul Ulum ini kan baru berdiri tiga tahun yang lalu dan baru pertama kali mengikuti lomba gerak jalan dan kami tidak menyangka memperoleh juara pertama Gerak Jalan Putra,” tandasnya
Untuk perolehan juara kedua diraih oleh SMP Negri 1 Ketanggungan disusul MTs Negri Ketanggungan memperoleh juara ke 3 dan ada beberapa lomba juara gerak jalan tingkat SD/MI, SMA/MA dan umum. ( Faedhul Hasan Editor BU )

0 komentar :

Posting Komentar