Home » , , , » Akhirnya Jembatan Penghubung 2 desa Bulakelor dan Luwunggede di Rehab

Akhirnya Jembatan Penghubung 2 desa Bulakelor dan Luwunggede di Rehab

Written By Unknown on Jumat, 18 September 2015 | 04.12


BULAKELOR, Celotehketanggungan.com-Berawal dari rusaknya jembatan penghubung 2 desa yakni Desa Bulakelor, Kecamatan Ketanggungan dan Desa Luwunggede Kecamatan Larangan, dimana pada 12 September telah diupload oleh salah satu member cbm Darsono di Group Celoteh Brebes Membangun, akhirnya di tindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten lewat kegiatan Rehab jembatan. Jumat (18/9).

Rehab Jembatan Penghubung 2 Desa Bulakelor dan Luwunggede
Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE yang dilapori admin CBM lewat SMS ke handphonenya, langsung merespon positip pesan yang disampaikan dan ia langsung menindaklanjuti perihal rusaknya jembatan tersebut. " Terima kasih atas masukan teman-teman member CBM dan juga admin cbm, yang mau melaporkan kondisi di lapangan dengan cepat disertai gambar dan kondisinya, camat dan kepala UPTD PU Banjarharjo saya tugaskan untuk memperbaikinya, ini jalan utama untuk memperlancar roda ekonomi, " ujarnya kepada celotehketanggungan.com.

Hal demikian juga di sampaikan Sekdes Bulakelor Darsono Mengatakan sangat mengapresiasi atas respon cepatnya dari teman-teman Komunitas Facebook CBM dan juga Ibu Bupati, Kepala UPTD Banjarharjo serta pihak kecamatan yang telah menindaklanjuti rusaknya jembatan utama di desa bulakelor. " jembatan yang rusak ini sudah sekitar 2 bulan, dan dari mulai awal survey hingga dibangun memerlukan waktu 1 minggu, semoga setelah dibangun ini bisa memperlancar roda ekonomi masyarakat, " tegasnya. 

Selanjutnya salah satu relawan pengatur jalan Ahmad (22th) mengatakan terimakasih atas respon cepat dari Pemda Brebes sehingga tidak sampe menimbulkan tersendat nya jalur transport yg memang sangat  vital dan satu-satunya penghubung dua desa. " mengingat jalur dua desa tersebut sekarang padat, sudah sepantasnya apabila ada paling pintu Kereta Api demi keamanan pengguna jln, selama ini pengamanan dilakukan para remaja sekitar dan sesekali dibantu linmas desa, " pungkasnya. ( poniran editor BU )

0 komentar :

Posting Komentar