Home » , , , » IPNU IPPNU Kecamatan Ketanggungan Sempat Vakum, Sekarang Terbentuk Kembali

IPNU IPPNU Kecamatan Ketanggungan Sempat Vakum, Sekarang Terbentuk Kembali

Written By Unknown on Minggu, 06 September 2015 | 06.59

KETANGGUNGAN, Celotehketanggungan.com-Setelah beberapa tahun vakum, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ketanggungan, kini dihidupkan lagi oleh para kadernya. Hal tersebut ditandai dengan tersusunnya pengurus baru Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Ketanggungan, yang bertempat di SMP Islam Bustanul Ulum Desa Karangmalang Kecamatan Ketanggungan, Jumat (04/09) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh pengurus IPNU-IPPNU Cabang Brebes, pengurus MWC NU  Ketanggungan, pengurus lama PAC IPNU-IPPNU Ketanggungan, PAC GP Ansor Ketanggungan, Satkorcam Banser Ketanggungan dan sebanyak 60 siswa-siswi dari beberapa sekolah menengah yang ada di Kecamatan Ketanggungan.

Dalam sambutannya Abdul Azid selaku panitia pembentukan menurutkan ia ingin menghidupkan organisasi NU khususnya IPNU-IPPNU Ketanggungan yang sudah vacum selama beberapa tahun, semoga bermanfaat untuk masyarakat dan semata-mata mengharapkan berkah dari Allah SWT. "“Kami memberikan apresiasi terhadap para kader lama maupun baru yang mau menghidupkan kembali IPNU-IPPNU di Ketanggungan dan berterima kasih kepada para pengurus Banom setempat yang ikut membantu dalam mendukung adanya IPNU-IPPNU ini, Semoga hal ini akan menjadi semangat baru demi kemaslahatan umat,” kata M Abdul Aziz Ali Rosikhin selaku pengurus PC IPNU Brebes.

Dalam pemilihan ketua PAC IPNU-IPPNU Ketanggungan dilakukan dengan musyawarah mufakat yaitu dengan memilih Abdul Azid S.Pd.i menjadi ketua PAC IPNU Ketanggungan dan ketua PAC IPPNU Ketanggungan Dede Masfufah S. Pd.i, putri Kyai Salim Asmu’i pengasuh pondok pesantren Bustanul Ulum Karangmalang.

Visi PAC IPNU-IPPNU Ketanggungan yaitu terwujudnya pelajar yang bertaqwa kepada allah SWT, berahklakul karimah, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki kesadaran dan tanggung jawab terhadap tatanan masyarakat berkeadilan demokrasi atas dasar ajaran islam ahlussunnah WalJama’ah. ( Faedhul Hasan )

0 komentar :

Posting Komentar