Home » , , » HUT KE-70, PMI CABANG BREBES DONASIKAN 200 PAKET BAJU LAYAK PAKAI

HUT KE-70, PMI CABANG BREBES DONASIKAN 200 PAKET BAJU LAYAK PAKAI

Written By Unknown on Kamis, 03 September 2015 | 05.07



KETANGGUNGAN, Celotehketanggungan.com - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Palang Merah Indonesia ( PMI ) ke-70, PMI Cabang Brebes bekerjasama dengan Celoteh Brebes Membangun ( CBM ) mengadakan Kegiatan Pembagian Baju Layak pakai di Balai Desa Dukuh Tengah Kecamatan Ketanggungan Kamis ( 03/09/2015). Hadir dalam acara tersebut H. Rumono Aswad ( Admin CBM ), Eko Susanto ( Kepala Desa Dukuh Tengah ), Ahmad Taqiyudin ( Kepala Markas dan Sekretaris PMI Kabupaten Brebes ).

PMI Cabang Brebes Berikan Donasi Baju Layak Pakai
Eko Susanto selaku Kepala Desa Dukuh Tengah menyambut baik Kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan bermanfaat dan dipakai untuk sehari-hari, lebih baik lagi untuk beribadah,” pungkasnya. 

Ahmad Taqiyudin selaku Kepala Markas dan Sekretaris PMI Cabang Brebes berterimakasih kepada Tim CBM yang telah memberikan info tentang Pembagian Baju Layak Pakai. “PMI Cabang Brebes mendonasikan 200 pakaian layak pakai yang kebetulan juga menjelang HUT PMI ke-70 pada tanggal 17 September 2015,” imbuhnya.

Sedangkan H. Rumono Aswad selaku Admin CBM menyampaikan atas nama CBM telah menyalurkan baju layak pakai di beberapa daerah lain seperti Pamulihan, kamal dan cikeusal. Sekaligus beliau memaparkan tentang program 1000 paket buku Tulis untuk anak yatim dan dhuafa yang masih bersekolah di SD/MI dan SMP/MTs. “Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di kabupaten Brebes,” tambahnya.

Dasri (45) warga Desa Dukuh Tengah merasa senang dengan pembagian baju layak pakai. “ Matur nuwun telah memberikan perhatian kepada kami, Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi saya,” ujarnya. ( Lukmanul Hakim)





0 komentar :

Posting Komentar