Home » , , » Akhirnya, M Asyari Nahkodai KNPI Kecamatan Ketanggungan

Akhirnya, M Asyari Nahkodai KNPI Kecamatan Ketanggungan

Written By Unknown on Minggu, 25 Oktober 2015 | 06.08



Celotehketanggungan.com, Ketanggungan- Untuk memajukan organisasi kepemudaan di Kecamatan Ketanggungan, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ketanggungan mengadakan Musyawarah Kecamatan KNPI. Sebanyak 20 orang hadir di Aula Kecamatan untuk mengikuti kegiatan tersebut, Sabtu (24/10).
 
Musyawarah Kecamatan KNPI Kecamatan Ketanggungan
    Dalam sambutannya Ketua 1 DPD KNPI Brebes M Rizqi Ubaidillah juga salah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Brebes menuturkan bahwa semua organisasi kepemudaan apapun warnanya semua ada di KNPI. “ KNPI Menjalin kerjasama dengan seluruh Organisasi Kepemudaan, Meningkatkan komunikasi, koordinasi dan konsolidasi kelembagaan, Membangun citra dan karakter KNPI sebagai institusi mitra dan kontrol bagi pemerintah dan dinamika sosial masyarakat,” ujarnya.  

Dalam proses pemilihan Ketua dan formatur  Pengurus Kecamatan KNPI Ketanggungan disepakati dengan musyawaroh mufakat dan aklamasi,  terpilihlah M Asyari sebagai ketua, dan Faedhul Hasan sebagai sekertaris dan Mulus Mulyadi sebagai bendahara.

Dalam sambutannya pertamanya Ketua PK KNPI Ketanggungan terpilih M Asyari menyatakan bahwa selama ini KNPI Kecamatan Ketanggungan mengalami kevakuman selama bertahun-tahun dan  tidak ada exsistensinya. “ Masa kepengurusannya selama 3 Tahun, melalui KNPI  ia dan kepengurusannya akan meningkatkan peran aktif pemuda dan berkontribusi nyata dalam pembangunan di Kecamatan Ketanggungan, tegasnya. ( Faedhul Hasan )

0 komentar :

Posting Komentar