Home » , , » Ribuan Jamaah Attijani Senin Pon Memadati Pengajian di Dukuhwangon Kubangsari

Ribuan Jamaah Attijani Senin Pon Memadati Pengajian di Dukuhwangon Kubangsari

Written By Unknown on Minggu, 25 Oktober 2015 | 23.51

Pengajian Rutin Senin Pon Di Dukuhwangon
Celotehketanggungan.com, Kubangsari-Sebanyak dua puluh ribu orang hadir dalam acara Pengajian rutin Senin Pon, yang diselenggarakan di Dukun Wangon, Desa Kubangsari, Kecamatan Ketanggungan. Hadir Kyai Kharismatik Syekh Sholeh Basalamah, Syekh Ali Basalah, dan Para Kyai lain, bahkan hadir pula beberapa Jamaah dari Jawa Barat yakni Haurgelis, Lempuyuang dan dari Pekalongan dan Batang. Senin (26/10).

Syekh Ali Basalah mengingatkan kepada jamaah, bahwa pergantian tahun berarti bertambahlah umur kita. " Istiqomah untuk rajin ngaji itu penting untuk bekal khusnul Khotimah, " ujarnya di saat menyampaikan mutiara hikmah pada pengajian attijani.

Salah satu jamaah dari jawa barat inah (40) mengatakan saya setiap ada pengajian attijaniyah ini disempatkan untuk hadir, rasanya jika tidak hadir rugi. " alhamdulilah ada keberkahan setelah mengikuti pengajian ini, sekaligus untuk bersilaturokhim dengan para masyayih, " katanya.

Saat pengajian, panitia membagikan kotak amal, dan terkumpul dana dari jamaah pengajian sebesar Rp.21.500.000,- dan digunakan untuk membesarkan jamiyah rutin ini. ( Suhari editor BU )


0 komentar :

Posting Komentar