Home » , , » Paguyuban Urang Cikeusal Adakan Pertemuan di Bekasi

Paguyuban Urang Cikeusal Adakan Pertemuan di Bekasi

Written By Unknown on Minggu, 01 November 2015 | 02.51

Celotehketanggungan.com, BEKASI- Sebanyak 50 orang hadir dalam pertemuan Arisan Paguyuban Urang Cikeusal ( PUNCAK) di Restoran Bebek Kaleyo Harapan Indah Bekasi Jakarta. Komitmen ingin membangun kampungnya selalu di bahas dan diagendakan dalam setiap pertemuan. Hadir dalam acara tersebut para Penasehat, Pengurus dan Anggota Paguyuban. 

Sambutan Penasehat Puncak Drs. Fuad mengatakan bahwa ini kegiatan yang cukup bagus, disamping mempererat tali persaudaraan antar warga, juga memberikan informasi perkembangan seputar kampungnya. " Jika dikampungnya ada masalah dan laporan perkembangan situasi desa cikeusal lor dan cikeusal kidul bisa dibahas bersama-sama, apa yang bisa diberikan oleh kita sebagai putra daerah yang lahir di kampung tersebut, inilah bukti kongkrit yang harus kita berikan untuk kemajuan desa kita, " terangnya. 

Pertemuan Paguyuban Urang Cikeusal di Bekasi
Hal yang sama juga disampaikan oleh KH. Drs. Farhan Sadied Muslim, MA memberikan pesan dalam pertemuan tersebut. " Keseimbangan antara pembinaan jasmani dan rohani, harus selalu seimbang, dunia akhiratnya ya dapat, akhiratnya pun tetap tidak dilupakan, marilah kita semasa masih hidup di dunia ini untuk bisa fastabiqul khoirot dalam beramaliyah, sehingga setiap ada pertemuan selalu memiliki makna dan kemajuan, " tuturnya. 

pada pertemuan ini pula, dilakukan pendataan keanggotaan baru, untuk memudahkan komunikasi antara anggota. Pada pertemuan ini yang dapat Arisan adalah Bapak Rasdam, dan dijadwalkan pertemuan yang akan datang  pada Sabtu,19 Desember 2015, jam 19:00 WIB, bertempat di kediaman KH. Drs. Farhan Sadied Muslim,MA.(pada tanggal tersebut sekalian acara resepsi pernikahan anak dari KH. Drs. Farhan SM,MA). Di Jln. Raya Joglo 08/03 Kembangan Jakarta Barat (depan Masjid Almuhsinin Taman Alfa Indah). ( Sartono Editor BU )


0 komentar :

Posting Komentar