Home » , , » Sebanyak 60 orang di Desa Dukuhturi diberikan Santunan Anak Yatim

Sebanyak 60 orang di Desa Dukuhturi diberikan Santunan Anak Yatim

Written By Unknown on Kamis, 22 Oktober 2015 | 20.18



Celotehketanggungan.com, Dukuhturi - Bulan Muharram atau yang lebih dikenal orang sekitar Desa Dukuhturi dengan nama bulan Assyura sudah menjadi tradisi sebagai bulan santunan anak yatim piatu dan orang jompo. Tepatnya pada Kamis (22/10/2015) bertempat di Masjid Baiturrohman dilaksanakan Santunan Anak Yatim Piatu dan Orang Jompo, acara yang dikemas pengajian umum tersebut dihadiri oleh Masyarakat Desa Dukuhturi, Kades Dukuhturi dan para tokoh ulama setempat dengan pembicara Bapak KH. Syamsul Falaq dari Kubangjati.
Santunan Anak Yatim dan Jompo di Masjid Jami Dukuhturi

“Saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat Desa Dukuhturi yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, baik secara moril maupun materiil, semoga ini akan menjadi ladang kebajikan serta mendapat ridha Allah SWT”, demikian ujar ketua panitia, Ustad Bisri Mustofa dalam sambutannya.

Santunan Anak Yatim Piatu dan orang jompo pada tahun ini diberikan kepada lebih dari 60 orang, dengan jumlah dana yang dibagikan lebih dari 6 juta rupiah bahkan beberapa dermawan memberikan sendiri secara langsung santunan dalam amplop tertutup tanpa dketahui berapa nominalnya oleh panitia. kegiatan yang sudah berjalan dari tahun ke tahun ini selalu menarik perhatian masyarakat, terlihat dari animo masyarakat partisipasi mengikuti kegiatan yang sudah menjadi tradisi.

“ Saya berharap kegiatan social seperti ini terus dilanjutkan dan dikembangkan, sehingga terciptanya kesejahteraan untuk anak yatim piatu dan jompo, bukan sekedar nilai nominalnya yang diukur, melainkan nilai kepedulian dan kebersamaan yang tercipta menjadikan kita semua merasa saling memiliki”, demikian yang disampaikan oleh Arfan Darojat, Kades Dukuhturi dalam sambutannya. (poniran)

0 komentar :

Posting Komentar