Home » , , » Ratusan orang ikuti Jalan Sehat KNPI di Ketanggungan

Ratusan orang ikuti Jalan Sehat KNPI di Ketanggungan

Written By Unknown on Minggu, 08 November 2015 | 05.02

Jalan Sehat DPD KNPI Brebes di Kec Ketanggungan
Celotehketanggungan.com, Karangbandung-Ratusan pemuda, pelajar dan Masyarakat memadati lapangan Desa Karangbandung, Kecamatan Ketanggungan untuk memeriahkan jalan sehat yang diselenggarakan DPD KNPI Kabupaten Brebes dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Minggu (08/11).

Kegiatan jalan sehat yang bertema “Lanjutkan Semangat Sumpah Pemuda”  ini dibuka langsung oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE. Lomba Jalan Sehat ini memperebutkan hadiah utama yakni Satu Sepeda Motor serta beberapa hadiah hiburan seperti Kulkas, TV, Mesin cuci, kompor gas, Kipas Angin dan masih banyak hadiah lainya. Sedangkan tiket jalan sehat bisa didapatkan di panitia penyelenggara dengan harga Rp.3.000/ tiket.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, menyambut baik diselenggarakannya kegiatan jalan sehat ini. " sebagai salah satu upaya untuk menciptakan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani serta pemuda masa depan dalam menerima estapet kepemimpinan untuk memimpin rakyatnya," ujarnya saat memberikan sambutan. 

Sedangkan Ketua DPD KNPI Brebes M Syamsul Haris mengatakan kegiatan jalan sehat ini untuk meningkatkan kebersamaan para pemuda dan masyarakat yang ada di Brebes. " semoga lewat kegiatan ini, semangat untuk membangun Kabupaten Brebes dan juga persatuan dan kesatuan generasi muda di Brebes semakin kokoh dan berdikari, " tegasnya. 

Hadir juga anggota DPR RI Damayanti Wisnu Putranti, Ketua PCNU Brebes H Athoillah Syatori dan seluruh SKPD Brebes. Untuk peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu sepeda motor yakni Haris warga Desa Dukuhbadag. ( Faedhul Hasan Editor BU )

0 komentar :

Posting Komentar