Home » , , , » Sebanyak 100 orang Di Desa Buara Ketanggungan Mendapatkan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Sebanyak 100 orang Di Desa Buara Ketanggungan Mendapatkan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Written By Unknown on Selasa, 10 November 2015 | 15.40

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Buara Ketanggungan
Celotehketanggungan.com, Buara - Pengurus Ranting NU Desa Buara Kecamatan Ketanggungan menggelar kegiatan Santunan anak yatim, piatu, dan jompo. Pelaksana kegiatan adalah Jamiyah Al Wathoniyah Desa Buara. Kegiatan santunan rutin ini biasanya diadakan setiap bulan Muharam sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat. Sabtu (7/11) kemarin.

Pengurus Ranting NU Desa Buara bersama Bpk. Bagja Prayitno , S.Kep mengatakan Kegiatan Santunan tahun ini diberikan kepada 48 anak yatim/piatu/kurang mampu, dan 60 jompo di Masjid Baitul Muhtadin Dk. Tengah Desa Buara. " Santunan yang ada berupa uang dan makanan pokok senilai 22 juta rupiah, Sedangkan untuk sunatan massal di ikuti oleh 14 anak," ungkapnya.
ia juga menambahkan Kegiatan sosial ini akan dijadikan salah satu program oleh Pengurus Ranting NU Desa Buara yang baru dibentuk beberapa bulan yang lalu, dan mudah-mudahan akan lebih banyak program kegiatan sosial dan keagamaan lainnya yang bisa membawa manfaat bagi umat.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga buara Taharudien Ya Tahar Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membangkitkan kepedulian kita sebagai umat Islam dan membawa manfaat bagi umat. " ini untuk syiar islam dan mudah-mudahan istiqomah, sangat berharap, " tegasnya.

" syukur tong aya nu nulungan mang nyunatkeun, artinya Syukur alhmdulillah nak ada yang mau nolong nyunatin, " ungkap neneknya risky salah satu bocah sunat. sedangkan Ibunya Kini Bari rambabas juga mengucapkan Terima Kasih kepada panitia karena Syukur Alhamdulillah anak saya ikut sunnat gratis, maklum belum punya biaya. ( Awan Editor Poniran )

0 komentar :

Posting Komentar