Home » , , » Sebanyak 9 Anak Ikut Khitanan Gratis di Desa Ketanggungan Dalam Peringatan Tahun Baru Islam

Sebanyak 9 Anak Ikut Khitanan Gratis di Desa Ketanggungan Dalam Peringatan Tahun Baru Islam

Written By Unknown on Minggu, 01 November 2015 | 04.30



Celotehketanggungan.com, Ketanggungan – Jamiyah Khotmil Qur’an Al-Ikhlas Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan menggelar kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1437 dalam bentuk Pengajian umum dan Khitanan Masal. Sebanyak 9 anak yang ikut di khitan dengan lokasi kegiatan bertempat di i Desa Ketanggungan, Rabu (28/10) kemarin.

Pengajian PHBI di Desa Ketanggungan dan Khitanan Masal
Dalam sambutannya  H Umron. S. Pd.I  Selaku ketua panitia pengajian umum tahun baru islam mengatakan ia berterima kasih kepada seluruh kepanitiaan jamiyah khotmil qur’an Ketanggungan yang telah bekerja keras. “ Acara berjalan lancar dan tujuan dari adanya khitanan gratis ini adalah bentuk kepedulian sosial jamiyah khotmil qur’an terhadap lingkungan sekitar, “ ungkapnya kepada celotehketanggungan.com.

Selanjutnya pesan KH Habib Ali Zaenal Abidin Al Athos selau pembicara pengajian mengajak kepada seluruh masyarakat Ketanggungan untuk memperbanyak istigfar memohon ampun kepada Allah SWT dari segala kesalahan dan dosa-dosa yang telah dilakukan dan semoga amalan kita di tahun baru hijriah ini lebih baik dari tahun yang lalu dan semoga kita dipanjangkan umurnya agar bisa beribadah kepada Allah SWT.

Hadir dalam acara ini Kepala Desa Ketanggungan Bapak Sopani dan tokoh agama setempat.  Peserta merasa terkesima saat qori lokal yaitu Ustad Imam Turmudzi dari Kabupaten Brebes dan Qori Internasional H Muamar ZA melantunkan ayat-ayat Alquran yang  dibacakan.  ( Faedhul Hasan )

0 komentar :

Posting Komentar