Home » , , , » CHUDORI, KORBAN TEWAS KECELAKAAN METROMINI DARI BREBES

CHUDORI, KORBAN TEWAS KECELAKAAN METROMINI DARI BREBES

Written By Unknown on Senin, 07 Desember 2015 | 23.32

Celotehketanggungan, BANJARHARJO- Nasib malang menimpa Chudori (37) perantau asal Desa Tiwulandu Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes yang tewas akibat kecelakaan metromini B80 Jurusan Kota - Kalideres di perlintasan Kereta api Tubagus Angke, sebelum Stasiun Angke Tambora Jakarta Barat, Minggu (06/12/2015).
Chudori, Korban Kecelakaan Metromini

Menurut penuturan Mahfudin (40) bahwa tidak seperti biasanya Chudori menggunakan metromini saat berbelanja. "Biasanya ia naik motor, namun Qodarullah (sudah taqdir Allah) ia dipanggil Yang Maha Kuasa dengan cara seperti itu,"ujarnya. Machfudin yang menghadiri pemakaman Chudori menjelaskan bahwa jenazah tiba di rumah duka dan langsung dipercepat proses pemakaman sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (07/12/2015).

Salah satu temannya Chudori saat mengecek di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta langsung bisa mengenali jenazahnya yang sudah teridentifikasi karena jasadnya masih utuh, tidak seperti korban lain yang sudah hancur jasadnya bahkan ada yang belum teridentifikasi.

Chudori yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang gerabah meninggalkan istri dan tiga orang anak. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah tersebut. ( Lukmanul Hakim )

0 komentar :

Posting Komentar