Home » , , , , » Para Pelajar SD antusias Mengikuti Lomba Prestasi Siswa SD Kec. Ketanggungan

Para Pelajar SD antusias Mengikuti Lomba Prestasi Siswa SD Kec. Ketanggungan

Written By Unknown on Minggu, 20 Desember 2015 | 01.58

Pusat Kegiatan Guru (PKG) Kecamatan Ketanggungan, Rabu kemarin (16/12) mengadakan lomba prestasi akademik dan non-akademik untuk siswa Sekolah Dasar se-Kecamatan Ketanggungan Tahun 2015. Kegiatan ini dilaksanakan di SD Negeri Ketanggungan 07.
Ketua PKG Kecamatan Ketanggungan Topuri, S.Pd menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana tingkat penguasaan pengetahuan dan materi pelajaran pada siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Ketanggungan.
Pada kegiatan ini beberapa cabang lomba dipertandingkan, antara lain LCC, lomba olympiade MIPA, lomba siswa teladan, Lomba kinerja MIPA, mendongeng, menyanyi tunggal, pidato bahasa Indonesia, Lomba Macapat, Lomba tari kreasi baru, lomba melukis, desain batik, menganyam, cipta pantun dan cipta cerpen. Para pelajar dari SD se-Kecamatan Ketanggungan berlomba-lomba untuk menjadi pemenang dalam tiap-tiap kategori lomba.
Berikut beberapa pemenang dari kegiatan lomba yang telah dilaksanakan:
Lomba kinerja matematika dimenangkan oleh SD Negeri Dukuhtengah 04, juara 2 diraih oleh SD Negeri Kubangjati 03 dan juara 3 diraih oleh SD Negeri Jemasih 02.
Lomba kinerja IPA dimenangkan oleh SDN Buara 2, juara 2 diraih SDN Ketanggungan 04 dan juara 3 diraih SDN Ketanggungan 06. Juara 1 lomba pidato dimenangkan SDN Ciduwet, juara 2 diraih SDN Bulakelor 03 dan juara 3 diraih SD Muhammadiyah.

Faedhul Hasan (Editor : Slamet DH)

0 komentar :

Posting Komentar