Home » , , , » Dewantara FC Jatibarang Tundukkan Kelapa Sawit FC di Final Liga Brebes Super

Dewantara FC Jatibarang Tundukkan Kelapa Sawit FC di Final Liga Brebes Super

Written By Unknown on Jumat, 04 Desember 2015 | 03.56

Ribuan supporter sepak bola memadati laga Final Liga Brebes Super (LBS) Bupati Cup Tahun 2015. Laga tersebut dimenangkan oleh Dewantara FC Jatibarang. Pertandingan berlangsung  di lapangan Desa Karangmalang Kecamatan Ketanggungan, selasa (01/12).
Dalam laga final itu, Dewantara FC mengalahkan Kelapa Sawit FC dari Kecamatan Brebes dengan skor 2 -1. Bupati Brebes Idza Priyanti menyerahkan piala kepada pemenang Liga Brebes Super  Bupati Cup.
Dalam laga final tersebut hadir pula Sekertaris Asosiasi PSSI Kab Brebes Heri Fitriansyah, Sekertaris KONI Brebes Bambang dan Anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Dapil IV, M. Rizki Ubaidillah.
Bupati Brebes Idza Priyanti menyatakan bahwa kompetisi ini merupakan ajang pembinaan sepak bola di Kabupaten Brebes. Melalui ajang ini yang diharapkan akan muncul pemain-pemain berpestasi yang dapat mengharumkan nama Brebes.
LBS Bupati Brebes Cup merupakan agenda rutin tahunan, rencananya tahun 2016 akan dilaksanakan di Kecamatan Brebes. (Faedul Hasan) Editor : Slamet DH

0 komentar :

Posting Komentar