Home » , , , , » PAGUYUBAN URANG CIKEUSAL (PUNCAK) BREBES DI JAKARTA ADAKAN ACARA SILATURAHIM DAN TASYAKURAN

PAGUYUBAN URANG CIKEUSAL (PUNCAK) BREBES DI JAKARTA ADAKAN ACARA SILATURAHIM DAN TASYAKURAN

Written By Unknown on Jumat, 15 Januari 2016 | 01.41


Situ Gintung, 10 Januari 2016. Bertempat di Taman Wisata Pulau Situ Gintung,Ciputat,Tangerang Selatan, Paguyuban Urang Cikeusal-Puncak yang merupakan wadah organisasi komunitas warga Cikeusal di Jakarta dan seluruh Indonesia. Acara dihadiri oleh para pengurus,penasehat dan anggota Puncak. Sebagai tuan rumah dan Penasehat Bapak Drs. Fuad dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Sadulur semua. Beliau merasa sangat berbahagia bisa bersilaturrahim dengan sesama warga sekampung di Jakarta dan sekitarnya.
Penasehat Puncak Bapak KH. Drs. Farhan Sadied MA memberikan wejangan agar senantiasa meningkatkan dan memperbaharui keimanan dengan sering membaca Alquran. Dan beliau langsung memimpin doa dan dzikir untuk keberkahan pengurus dan anggota Puncak.
Bapak Uun(37 tahun) walau baru pertama kali hadir merasa senang,:"Suatu kebahagian bagi saya bisa bergabung dan ikut peduli dengan keadaan kampung sendiri". Demikian beliau mengungkapkan perasaannya.
Dalam kesempatan yang sama telah diputuskan program kerja 2016/1437 H. yang antara lain memutuskan pelaksanaan Halal bi Halal 1437 H dilaksanakan pada 4 Syawal 1437 H./9 Juli 2016 M. Dan telah ditetapkan ketua panitia  Halal bi Halal yaitu Saudara Badrun/Ketua 1 Puncak. Yang mendapatkan arisan pada kali ini adalah Najwa/Naswati. Acara ditutup dengan makan siang bersama dan pertandingan futsal dilokasi yang sama.
Pertemuan selanjutnya insya Alloh akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2016 bertempat di kediaman Bapak Aris Hamdan/Kalibata Jakarta Selatan.
Reporter : Sartono Bisri 

0 komentar :

Posting Komentar